seminar kesehatan gigi dan mulut Arini Dental Care

Dalam kegiatan Edukasi Kesehatan Gigi dan Mulut yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah STIE Syariah Indonesia Purwakarta, Arini Dental Care diundang untuk berpartisipasi untuk memberikan materi dengan judul “Membangun Relasi Bisnis diawali dengan Gigi dan Mulut yang Sehat”. Selain itu juga diselenggarakan kegiatan pemeriksaan gratis bagi para peserta seminar.  

Kegiatan ini disampaikan oleh drg. Ayu Abharina, seorang dokter gigi yang berpengalaman, dengan tujuan memberikan pemahaman mendalam tentang pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut dalam membangun relasi bisnis yang kuat dan berkelanjutan.

Acara ini dihadiri oleh lebih dari 50 orang peserta yang merupakan mahasiswa STIE Syariah Indonesia Purwakarta, Peserta hadir dengan antusiasme tinggi untuk mendapatkan pengetahuan praktis tentang perawatan gigi yang benar dan bagaimana hal tersebut dapat mempengaruhi hubungan bisnis.

Pada sesi presentasi utama, drg. Ayu Abharina membahas mengenai pentingnya menjaga kebersihan gigi, perawatan gigi yang tepat, serta pentingnya senyuman yang sehat dalam membangun hubungan bisnis yang baik. Selain itu, peserta juga diberikan tips praktis yang dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari untuk menjaga kesehatan gigi secara efektif.

Selama acara, para peserta memiliki kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan drg. Ayu Abharina melalui sesi tanya jawab yang berlangsung dengan antusias. Drg. Ayu Abharina memberikan saran pribadi dan solusi yang relevan untuk setiap pertanyaan, sehingga para peserta mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang perawatan kesehatan gigi dan mulut yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Acara ini diselenggarakan di STIE Syariah Indonesia Purwakarta, sebuah institusi pendidikan dengan fokusnya pada bidang ekonomi dan bisnis, yang berkomitmen untuk mempersiapkan lulusan yang berkualitas dan berintegritas. Dengan kehadiran drg. Ayu Abharina sebagai pembicara utama, acara ini memberikan informasi yang tentunya sangat bermanfaat bagi peserta, khususnya dalam kegiatan membangun relasi secara nyata dalam dunia bisnis dan wirausaha.

Dr. Ayu Abharina mengungkapkan kepuasannya atas antusiasme dan partisipasi yang ditunjukkan oleh peserta selama acara tersebut. Ia juga menyampaikan harapannya bahwa pengetahuan yang didapatkan peserta akan menjadi landasan untuk meningkatkan kualitas hubungan bisnis mereka dengan memperhatikan kesehatan gigi dan mulut.

Kehadiran Arini Dental Care dalam acara ini merupakan kesempatan yang sangat berharga bagi peserta untuk mendapatkan informasi langsung dari dokter gigi yang berpengalaman. Acara ini diharapkan menjadi awal yang baik dalam meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kesehatan gigi dan mulut serta bagaimana hal tersebut dapat mempengaruhi keberhasilan dalam dunia bisnis. Semoga seminar edukasi gigi ini menjadi titik tolak untuk kegiatan serupa di masa mendatang dan dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *