Founder dari Klinik Gigi Arini Dental CareKarawang

drg. Dyah Arini

Founder

Our Story

       Arini Dental Care didirikan pada tahun 2018 oleh drg. dyah Arini yang akrab disapa dokter Arini di Kota Karawang. Perjalanan Arini Dental Care dimulai dari pengalaman dokter Arini yang bekerja di sebuah Rumah Sakit di Pekalongan Jawa Tengah. Selama bekerja di Rumah Sakit beliau menyadari bahwa masih banyak pasien yang berfikiran bahwa ke dokter gigi itu mahal dan menakutkan. Tak sedikit pula beliau menemukan pasien yang baru pertama kali ke dokter gigi saat usia diatas 40 tahun.

        Pada Tahun 2017 dokter Arini memutuskan untuk pindah ke kota Karawang karena harus mengikuti langkah suami yaitu Bapak Ilham Mughni yang bekerja disalah satu perusahaan swasta di kota Karawang. Hal yang sama juga ditemukan dokter Arini ketika berada di Karawang. Banyak pasien yang beranggapan bahwa ke dokter gigi itu Mahal,  menyeramkan dan malas untuk antri karena tindakan di dokter gigi yang relatif lama.

     Atas dasar itulah dokter Arini bersama suami pada tahun 2018 mendirikan Arini Dental Care, dengan menghadirkan pelayanan kesehatan gigi dan mulut dengan harga terjangkau, fasilitasruang tunggu dan perawatan yang super nyaman, serta kualitas pelayanan yang premium. Arini Dental Care mengusung tag line "merawat gigi anda sepenuh hati". Dengan sepenuh hati untuk membuat senyum masyarakat menjadi lebih baik, dengan sepenuh hati selalu memberikan pelayanan yang terbaik, dan dengan sepenuh hati selalu mengedukasi masyarakat untuk peduli terhadap kesehatan gigi dan mulutnya.

      Berawal dari 1 dental unit dengan 1 dokter gigi di tahun 2018 dan berkembang menjadi 2 dental unit dengan 4 dokter gigi di tahun 2019, Arini Dental Care akan selalu berkembang dan menjadi pilihan masyarakat dalam menjaga kesehatan gigi dan mulut.