Kolaborasi Arini Dental Care X Abang Mpok Kabupaten Bekasi

Kolaborasi Arini Dental Care X Abang Mpok Kabupaten Bekasi untuk melakukan Treatment Gigi serta mengajak masyarakat untuk rutin melakukan Cek Up Kondisi Kesehatan Gigi secara Berkala.

Berdasarkan latar belakang, Data dari Kementrian Kesehatan mengenai Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) tahun 2018 yang menyebutkan bahwa bahwa proporsi terbesar masalah gigi di Indonesia adalah gigi rusak/ berlubang/ sakit sebesar 45,3%. Maka dari itu, Arini Dental Care merangkul kalangan muda sebagai Key Opinion Leader yaitu, Perwakilan Abang Mpok Kabupaten Bekasi, sebagai representasi untuk turut serta mengkampanyekan gerakan #merawatgigisepenuhhati. Dengan harapan dapat meningkatkan kesadaran khususnya dari kalangan muda untuk senantiasa melakukan Dental Check Up secara rutin ke Dokter Gigi/ Klinik Gigi. Karena memeriksakan gigi secara rutin juga merupakan salah satu bentuk merawat gigi, agar gigi senantiasa sehat dan terhindar dari resiko permasalahan gigi seperti gigi berlubang, gusi bengkak, dan masih banyak lagi permasalahan gigi lainnya.

Selain merupakan bagian dari kesehatan, perawatan Gigi juga menjadi salah satu bagian dari menjaga penampilan untuk dapat tampil percaya diri. Dengan #merawatgigisepenuhhati, harapannya masyarakat dapat menciptakan senyum yang sehat, dengan merawat gigi dimulai dari hati. Salah satu caranya adalah dengan rutin menyikat gigi minimal 2x dalam sehari, serta rutin melakukan Dental Check Up.

Perwakilan Abang dan Mpok Kabupaten Bekasi pun merasakan langsung bagaimana treatment Scaling di Arini Dental Care Cabang Cikarang, yang beralamat di Ruko Thamrin Boulevard Jln. Cikarang Baru Raya No. A-68 , Sertajaya Cikarang. Dan turut menyuarakan ajakan kepada masyarakat, khususnya Masyarakat Kabupaten Bekasi untuk sama-sama melakukan Check Up kesehatan Gigi secara Rutin di Arini Dental Care.

Yuk, kita mulai #merawatgigisepenuhhati, mari kita cegah resiko permasalahan gigi dan mulut seperti karies, gigi berlubang, serta potensi penyakit berbahaya lainnya, dan tunjukkan senyum sehat kamu bersama Abang Mpok Kabupaten Bekasi dan Arini Dental Care.

Simak keseruan kunjungan Kolaborasi Arini Dental Care X Abang Mpok di Klinik Arini Dental Care cabang Cikarang, di instagram @arinidentalcare.